“Aku mengerti
Aku dan kamu hanyalah dua insan yg berbeda,
yang dipertemukan oleh sang waktu,
tetapi tidak ditakdirkan untuk bersatu”

Kamis, 25 Juli 2013

Kisah ku

Hanya sebuah asa yang membuatku tidak lepas dari masa itu
Ingin ku gantikan dia dengan dia yang lain
Di hati ini tidak dapat ku hilangkan kisahnya
Ingin ku sentuh setitik saja cinta yang dulu untukku
Mungkinkah masih ada ?
Bodoh !
Peduli pun tidak !
Bicara ku seperti ini
Tapi tetap saja hati tak bisa berdusta
Hingga saat ini masih ku mengharapnya
Walau kadang terdengar telah ada yang mengisi hati itu
Ingin ku lupa darinya
Entah kapan

Ada yang dekat , ada yang melarang
Kecuali dengan dia !
Bagaimana bisa move on ?
Dengan yang lain sedikitpun tak boleh
Bertanya aku , adakah yang lebih baik darinya ?
Menerima apapun ditubuh yang jauh dari sempurna ini
Meyakinkan orang terdekatku seperti yakinnya pada manusia itu !

Aku bosan !
Jenuh dengan keadaanku saat ini yang jauh berbeda dengan masa silam
Aku lelah !
Lelah dengan semua ketidakbolehan

Tak banyak yang ku harap
Inginku , Cinta kan menghampiriku lebih indah dari masa yang lalu
Hingga dapat ku simpan
Tak untuk di ulang
Hanya cukup di kenang
Kisah silam yang sulit di lupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar